Merpati balap: Sampah kota host di dunia paling aneh Pastime

] Di pinggiran sampah-ditunggangi Cairo, Egypt, struktur huyung Hernandez memanfaatkan umpan bangkit di atas panggung, rumah bagi burung-burung yang datang matahari terbenam, ditetapkan longgar seperti perlombaan aneh mulai mengalihkan dan menangkap kawanan bebas terbang tetangga. Tujuan: untuk menggunakan bendera dan peluit untuk menavigasi burung Anda sendiri dan membawa mereka kembali bayi pakaian musim panas ke kandang mereka, semua sementara mudah-mudahan entrapping hewan peliharaan tetangga Anda dalam proses. Fotografer Manuel Alvarez Diestro (melalui CityLab) terbang dari London ke dokumen fenomena aneh ini.

Saudara di bangku: palet umum menawarkan tempat untuk duduk

Dumbo Double-Tuck tidur Tuck oleh anak-anak Casa peliharaan ‘tempat tidur modern murphy untuk anak-anak,’ dengan kemampuan untuk dipasang horizontal atau vertikal untuk hampir setiap dinding.

Furnitur modern, Modular & transformasi Kids’: desain 13

Johannesburg artis r1 diminta untuk mengembangkan tempat duduk umum sebagai bagian dari program tinggal di kota yang bertujuan untuk meramaikan ruang publik dan datang dengan cara-cara inovatif untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat. Semua enam unit dapat digabungkan menjadi satu struktur yang lebih besar, dikelompokkan bersama dalam konfigurasi yang lebih kecil atau digunakan sendirian. Masing-masing berisi dua bangku flip-down yang dapat digunakan back-to-back, sisi ke sisi atau diagonal.</p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s