Indah Ida Photography

Telepon kota mobil Show|

Dada saya pindah lima inci ke bawah. Saya juga punya perdarahan pada otak, sehingga mereka harus membuat saya sadar. Aku tidak tahu hari apa itu.

Ketika aku drive adalah pacar saya berkarat Chevy Malibu (yang saya kasih untuk mengambil untuk cuci mobil). Bagi saya, saya agak akan berinvestasi uang saya dalam peralatan kamera baru kemudian mobil baru. Selama beberapa bulan saya telah lepas untuk http://leemunrosgarage.com. Pekerjaan saya tidak akan fotografi persediaan mereka. Pada awalnya saya tidak tahu perbedaan antara solstis dan Corvette, tetapi lebih banyak mobil saya menembak semakin aku mulai seperti mereka.</p

Leave a Reply

